naruto 3 doujutsu

Loading...

Rabu, 29 Juli 2015

Jurus Mata Di Komik Naruto

Jadi saya akan membahas tentang komik naruto yang pasti banyak kalian semua ketahui..... Jadi di post pertama saya ini saya akan membahas tentang kekuatan mata yang di sebut doujutsu... Enjoy it^^


Dōjutsu (瞳術; TV Inggris "Visual Jutsu"; Secara harfiah berarti "Teknik Mata") adalahkemampuan genetik ninja yang memanfaatkan mata, memberikan kemampuan mata bagi pengguna. Menjadi produk sampingan dari kekkei genkaispesifik, dojutsu tidak diklasifikasikan sebagai salah satu jenis jutsu utama. Mereka tidak memerlukan penggunaan segel tangandan dalam beberapa kasus memudahkan dalam penggunaan atau pertahanan terhadap genjutsutaijutsu dan ninjutsu dan kemudian mengalahkan lawan mereka. Semua dojutsu dikenal juga menyediakan pengguna dengan beberapa kemampuan yang unik, seperti bidang visi diperpanjang atau kemampuan prediktif. Penggunaan dojutsu sering kali mengkonsumsi banyak chakra. Hal ini juga harus dicatat bahwa seiring dengan mata sendiri, teknik yang berasal dari penggunaan mata juga dikenal sebagai dojutsu. Beberapa teknik tersebut dapat digunakan tanpa dojutsu diaktifkan dan bahkan jika pengguna tidak benar-benar memiliki mata sama sekali.
Dengan transplantasi mata yang dimaksud, adalah mungkin bagi orang untuk memiliki dojutsu, meskipun tidak berada di klan yang dojutsu berasal dari. Di antara semua dojutsu diketahui, byakuganRinnegan, dan Sharingandikenal secara kolektif sebagai Tiga Besar Dojutsu (三大瞳術, San DaidōjutsuTV Inggris"Three Great Visual Jutsu"; Secara harfiah berarti "Tiga Besar Teknik Mata").
Sharingan
Sharingan (写轮眼; Secara harfiah berarti "Mata roda penyalin", Arti (Viz) "Mata roda cermin")adalah dōjutsu kekkei genkai, yang muncul dalam beberapa anggota klan Uchiha. Sementara kekuatannya pertama kali digunakan Kaguya Ōtsutsuki, bentuk sejati pertama kali terjadi pada Indra, nenek moyang awal dari klan Uchiha, dan kemudian dianggap sebagai salah satu Tiga Besar Dojutsu (三大瞳术, San Daidōjutsu; Secara harfiah berarti "Tiga besar teknik mata"), bersama dengan Byakugan dan Rinnegan.Sharingan juga disebut "Matanya Eye" (天眼,Tengan), karena banyak kemampuan turunan/pemberian bagi penggunanya.Tobirama Senju mendefinisikannya sebagai "mata yang mencerminkan hati" (心を写す瞳,Kokoro o utsusu hitomi).
Sampai di sini dulu yaa.... Saya akan melanjutkan saat ada waktu hehehe ✌

Rinnegan



Rinnegan (轮迴眼; Secara harfiah berarti "Mata Samsara") terkenal sebagai mata paling mulia di antara Tiga Besar Dōjutsu (三大瞳术, San Daidōjutsu; Secara harfiah berarti "Tiga besar teknik mata").[2] Mata ini ditandai dengan pola seperti riak yang tersebar di bola mata, dengan sklera ungu muda dan Iris, atau dengan pola tomoe.

Latar Belakang

Jadi Rinnegan Berasl dari Ibu Rikudo Sennin
ini Ulasannya
Dikatakan bahwa pada saat ketika dunia berada dalam gangguan, seseorang dikirim dari langit untuk menjadi "Dewa Sang Pencipta", yang akan menenangkan dunia, atau "Penghancur", yang akan menghancurkan segala sesuatu menjadi ketiadaan.[1] Dojutsu ini pertama kali diwujudkan oleh Kaguya Ōtsutsuki, setelah ia memakanbuah Shinju, dan kemudian Sepuluh-ekor, menjadi gabungan dari Kaguya dan Shinju. Anaknya, Hagoromo, datang dan dihormati sebagai Sage dari Enam Jalan menggunakan rinnegan sendiri untuk menciptakandasar yang melahirkan semua ninjutsu modern.[3]
Sasuke's rinnegan.png
Rinnegan Sasuke dengan desain tomoenya.
Sebagai hasil dari ratusan mitos Sage, banyak orang percaya bahwa rinnegan hanya sebuah legenda atau mutasi.[4] Karena rinnegan itu dimiliki oleh Sage dari Enam jalur, dan dikembalikan dengan menggabungkan chakra dari kedua putranya, Indra danAsura, dalam tubuh seseorang dapat menyebabkan orang tersebut membangkitkan dojutsu ini. Hal ini terbukti ketikaMadara Uchiha, reinkarnasi Indra pada saat itu, kemudian membangunkan dojutsu dari Eternal Mangekyo Sharingan-Nya dengan menanamkan DNA Hashirama Senju, reinkarnasi Asura pada saat itu, dalam tubuhnya; Namun, itu tidak terwujud sampai bertahun-tahun kemudian ketika ia hampir mati.[5] Pada beberapa titik setelah ini, Madara akan menanamkan matanya ke Nagato-seorang anak mudaketurunan Senju.[6] Di bawah kedok Madara dan diwariskan kepada, Obito Uchiha yang mengklaim bahwa ia berhak untuk mengambil rinnegan dari tubuh Nagato setelah kematiannya.[7] Dia kemudian menanamkan Rinnegan kiri ke dalam dirinya sendiri dan menyembunyikan Rinnegan yang kanan, serta mampu menangani kekuatan kedua mata.[8][9]
Ketika Madara direinkarnasi oleh Kabuto Yakushi untuk melawan Pasukan Aliansi Shinobi, Madara sekali lagi memperoleh akses ke dojutsu ini. Berdasarkan data yang dikumpulkan selama bertahun-tahun, Orochimaru dan Kabuto berteori bahwa karena Sharingan berasal dari Rinnegan, adalah mungkin bagi dojutsu ini untuk berubah menjadi rinnegan sebagai bagian dari "evolusi alami".[10] Namun, setelah Madara dihidupkan dengan sejati sebagai makhluk hidup, ia tidak lagi memiliki matanya, karena bagiannya yang direinkarnasi hanyalah refleksi dari mantan dirinya dan dia meninggal tanpa mata yang sebenarnya. Zetsu Putihberhasil mengambil Rinnegan kanan dari tempat persembunyian Obito dan kembali ke Madara, yang ditanamkan dalam mata kanan yang sebelumnya kosong.

Setelah menerima setengah dari kekuatan Hagoromo, mata kiri Sasuke berubah menjadi rinnegan berisi enam tomoe.[11]
source= http://id.naruto.wikia.com/wiki/Rinnegan source= http://id.naruto.wikia.com/wiki/D%C5%8Djutsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar